Selamat Datang

Selamat datang di papatome.wordpress.com. Blog ini dibuat khusus untuk membahas segala sesuatu tentang Acer Aspire 4530. Ke depannya, diharapkan blog ini bisa memuat segala sesuatu mengenai Acer 4530 yang saya tahu dan kenali berdasarkan pengalaman saya memakai laptop yang canggih tapi murah ini.

Silahkan membaca dan meninggalkan komentar atas tulisan yang dibuat, baik itu berupa tanggapan, pertanyaan, jawaban atas pertanyaan pada komentar lainnya, atau perbaikkan atas kesalahan yang mungkin saya buat.

Akhir kata, saya mohon maaf jika ada tulisan yang kurang sesuai/kurang tepat, dan jika saya tidak bisa menanggapi setiap komentar dan pertanyaan yang masuk, dikarenakan kesibukan saya lainnya.

Selamat menikmati,
PapaTome
.

Author: papatome

Donny Adolf, pemuda Indonesia tulen. Gemar akan riset, teknologi, gadget, dan... ehm! Breakdance.

11 thoughts on “Selamat Datang”

  1. Saya salut…😎

    papatome orangnya kreatif, ini pemikiran yang hebat, buat satu forum dalam bentuk blog membahas satu tema All about Acer 4530.😉

    Best Regards

  2. aku dah beli notebook acer 4530 ini sekitar sebulan yg lalu trus aku cb instal game nfs carbon tp waktu buat main lemooot banget , bikin streesss , gmana ya??? ada yg bs bantu g spy bs buat ngegame carbon,……. oo ya aku cb game gta, trus pes2009 jg sm tetep lemoot plzzzz klo ada pernah cobain game diatas dan bs djalain pd acer4530 gmn cr settingnya???

    RAMnya berapa mas? Trus pake VGA seri berapa? Nanti kalo sempet dibahas deh optimalisasi untuk GAME si 4530nya..

  3. salam kenal semua

    hal yang dialami ahmad sama dengan yang aku alami.

    aku juga pernah maen Pes2009 di 4530. dan aku merasa kurang puas dengan performa VGA. tapi aku sekarang mau coba driver yang disodorin ama papatome. entar hasilnya aku post disini

    Sip, ntar kabar2in lagi ya mas.. Oh iya, biar VGAnya punya performa yang baik, bagusnya RAM juga jangan lupa diupgrade begitu ada dana..

    Tapi ya itu, sesuai kebutuhan aja.. Kalo emang butuhnya buat nge-GAME, diupgrade maksimal pasti lebih baik. Misalnya dulu pas papatome beli 4530 niatnya buat nge-game ya langusng diupgrade 4GB.

    Dan hasilnya? GTA IV pun bisa diembat sampe tamat di 4530 tercinta ini..😀

  4. mw tanya2 lagi kang donny,

    emang kalo pake RAM 4GB di OS XP yg ke detek cm 2GB ya?

    sekarang pake RAM 2GB PC5300-667Mhz, OS XP SP2. rencana mw nambah 2GB lagi, trus kalo pake yg 2x2GB PC6400 support ga?

    hatur tengyu… Sampai saat ini yang saya tahu 4530 belum support PC6400 mas.

    Kurang tau juga untuk seri baru ato BIOS terbarunya. Kalo mau upgrade 4GB, memang harus memakai OS 64bit. Vista atau XP bisa saja, asalkan versi 64bitnya.

  5. hahaha….

    aku lupa kasih info, punyaku udah 3GB, 1x1Gb(bawaan) 1x2Gb(tambahan). tapi bos, kok rasanya lambat ya?? aku bandingkan dengan 2x1Gb itu lebih cepet dari pada yang pertama (1x1GB + 1x2Gb) apa memang begitu?? aku pake XP pro.

    oh iya, performa driver yang di sodorin ama papatome mantaf abis. puas aku. skr lagi dongdod yang terbaru yang disodorin ama papatome.

    Yup, memang Dox Optimised adalah driver favorit saya. Good work Dox! Hidup Dox dah!

    Untuk RAM memang lebih bagus performanya jika dibagi dua. Semisal ingin 2GB, lebih baik 2x1GB daripada langsung 1x2GB.

  6. wew, nemu jg blognya papatome😀
    blm nemu masalah ama 4530 nih, worthed bgt ni laptop

  7. aku seh pake game pes2009, nfs…. juga oke.. padahal memory nya cuma 512 + 1gb.
    mau coba eksperimen driver dari papa aah….
    thanks forumnya bro…

  8. Met siang nih!

    Saya mo tanya donk. Aku niat mau upgrade memory nih ke corsair CGM2X2GS800 gaming memory bwt 4530ku. support g y? soalna ini PC6800 yang lama PC 5300. Mohon pencerahannya. maklum nyubi!

Leave a Reply

