Driver VGA: Dox Optimised 181.22 V1.1

Kali ini Dox mengeluarkan Driver VGA Dox Optimised 181.22 v1.1, yang merupakan perbaikkan dari VGA Dox Optimsed 181.22 sebelumnya yang memiliki masalah pada sleep dan hibernate yang harus mematikan powermizer dan Nvidia Service.

Jika sebelumnya memakai Dox Optimised 181.20 seperti yang sudah diposting pada postingan sebelumnya, maka kita akan mendapati skin installer yang baru, penambahan tweaks, serta penambahan resolusi.

Untuk versi ini, Dox menyediakan khusus untuk Graphic Card mobile (notebook). Jadi untuk Acer 4530 bisa, sedangkan untuk PC biasa tidak support.

Sebenarnya Dox sudah mengeluarkan Dox Optimised 185.20, tapi karena belum stabil (ada peringatannya: “Jangan salahin gue loh ya kalo ada apa-apa” ==> terjemahan bebas, hehe..), jadi sebaiknya kalau mau upgrade ke versi yang ini dulu aja.

  • Buat XP: 20.2MB
  • Buat Vista 32 bit:  21.3mb
  • Buat Vista 64bit: 28.8mb

| DOWNLOAD |
Pilih sesuai OS yang dipakai

Belum sempat dicoba ama papatome, jadi belum ada review.
Tapi kalau mencoba, monggo di download😀

Author: papatome

Donny Adolf, pemuda Indonesia tulen. Gemar akan riset, teknologi, gadget, dan... ehm! Breakdance.

7 thoughts on “Driver VGA: Dox Optimised 181.22 V1.1”

  1. waktu disambungkan dengan infocus, agak bermasalah, gak bisa langsung menampilkan gambarnya, harus restart dan kadang di layar noby gak tampil.. bikin bingung aja, ada permasalahan kah dengan settingan dual displaynya?? tapi sekarang sudah bisa menampilkan gambar, walau harus berjuang dulu utak-atik settingannya.. any suggestion?? resolusi di infokus cm bisa 1024 x 768, gak mau sampe 800..

    Sejujurnya lapie saya dari awal belum pernah colokin infocus (doeng!), tapi menurut teman-teman yang lain Empowering bisa sangat membantu untuk urusan infocus.

  2. sory ganggu mas…
    ak mau tanya nieh…
    keunggulan driver vga ini dripd yg bawaan d CDny si acer 4530 apa..?
    trus cara instalnya gmana..?
    tolong d jawab ya bro….
    thanks..

    Keunggulannya terutama masalah performa grafis yang lebih baik tentunya. Cuman kelemahannya, bisa saja laptop jadi lebih panas, atau ada sedikit gangguan lainnya (hal ini bisa terjadi, bisa nggak tergantung laptopnya). Dalam kasus Acer 4530, sudah saya coba dan tidak ada gangguan kecuali peningkatan suhu. Cara instalnya sama aja, cuman driver VGA kita yang lama harus diuninstal dulu (harus Clean Uninstal).

  3. mas mau nanya nih.. klo instal cuda setelah dox apa sebelum nya?? udah ada tutorial cuda n physix blom mas?

  4. mas. numpang ngeluh
    acer 4530 saya tdk bs untuk command restart ntu gmana?
    trus apa ga ada efek samping nya nih vga drvr nya?? klemahan nya apa??

  5. gw mau tanya nigh

    kemaren gw beli laptop acer 4530 di toko acer center mangga2, langsung gw upgrade memorynya di toko itu juga jadi 2,5 GB…..

    emang si vganya langsung naek jadi 512MB

    tapi ko pas gw mau maen game2 berat, laptop gw rada lemod gtu yah?
    gerakannya jad slow motion gtu dh

    game yang gw maenin PES08, NFS most wanted, FM09 ma Dynasti warrior 6..

    gw dah coba install direct x 10 tetep ajah lemod
    pertama maen si ga begitu slow, tapi pas udah bebrapa menit gw maen langsung lemod bgd

    kenapa yah??
    bisa tolong kasih tau g?

    soalnya temen gw punya 4530 juga dengan memory yang sama maen game enteng bgd, semua settingan gw udah gw sama’n ma dya, tapi tetep ajah lemod n slow motion…
    sampe gw install ulang windowsnya tp tetep ajah lemod,,,,

    klo buad buka aplikasi enteng, tapi klo buad maen game lemod abiss dah..

    please donk, gw kaga ngerti nh kenapa ma laptop gw..

    nih almad email gw
    zhiemaster@yahoo.com

    barusan gw cek pke pc wizard temperature

    ACPI thermal zone 75 drajat C
    AMD turion X2 RM (core1 n core 2 ) 71.4 drajat celcius
    hardisk 46 drajat celcius
    n yang paling parah GFX temnya sampe 103 drajat C

    kenapa yah kira2?
    trz w musti apah??

Leave a Reply

